Wali Kota Resmikan Fasilitas Air Bersih di Buloa

LiputNews.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan fasilitas sarana air bersih yang merupakan bantuan dari Sucofindo di RT 08/RW 02 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Selasa (6/2/2018).

Peresmian ini, kata Danny, merupakan komitmen Pemerintah Kota Makassar untuk mengembangkan kawasan-kawasan yang perlu mendapat bantuan, atau daerah yang perlu diintervensi agar menjadi kawasan yang lebih baik.

“Pemerintah kota dibantu dari Sucofindo. Dan atas nama Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat menyampaikan terimakasih atas sumbangsih fasilitas air bersih ini. Bantuan-bantuan seperti ini yang memang dibutuhkan,” ucapnya.

Danny mengimbau seluruh masyarakat untuk berjuang menjaga lingkungan agar lebih baik dan bersatu menjalankan program-program pemerintah.

“Mari kita berjuang untuk bagaimana agar lingkungan kita lebih baik lagi bersatu padu kita punya program kota, termasuk 100-0-100 program air bersih dan Pemerintah Kota juga punya program air langsung minum. Insya Allah kita akan perbanyak lagi, dan saya akan proritaskan lagi di Kawasan Buloa, Tallo dan sekitarnya,” jelas Danny.

Pada sela-sela sambutannya, Danny juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tenang menyambut pilkada yang semakin dekat. Begitupun dengan seluruh camat dan lurah agar turun untuk menjaga kekompakan.

“Insya Allah minggu depan kita masuk gerbang Pilkada, saya berharap masyarakat semuanya tenang, beda pilihan tidak masalah, yang pastinya kita bersaudara,” pungkasnya. (Rls/Zbr)

Mungkin Anda juga menyukai