Plt. Camat Tamalate Diusir Paksa oleh Tim Paslon Appi-Cicu

Plt. Camat Tamalate Makassar di Usir Paksa oleh Tim Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan A. Rachmatika Dewi (Appicicu) dari Kantor Lurah Jongaya.

Pengusiran tersebut dilakukan lantaran mereka menduga kehadiran Plt. Camat Tamalate tersebut untuk mengintervensi Petugas perhitungan Suara di kelurahan.

“Kasih keluar Plt. Camat Tamalate itu dia datang untuk mengintervensi Petugas agar Kolom Kosong menang,”ucap, Para Pendukung Paslon Appicucu di Kelurahan Jongayya, Jumat (29/6/2018).

Lanjut mereka mendesak Kepada Aparat yang sedang menjaga untuk mengeluarkan Plt Camat tersebut, bahkan dirinya menyebutkan bahwa Plt Camat Tamalate tersebut telah menginap kemarin malam di Kantor Lurah tersebut.

“Pak Polisi, kasih keluar itu Plt camat, Jangan sampai dia menginap lagi kaya tadi malam, dia menginap di Kantor lurah,”teriaknya kepada aparat yang sedang berjaga.

Akhirnya dengan legowo Plt Camat Tamalate tersebut di dampingi oleh Pihak Aparat keamanan keluarkan dari Kantor Lurah dan meninggalkan lokasi menggunakan Mobil Patroli Pihak Kepolisian.

Mungkin Anda juga menyukai