Ara Minta Pihak KPU dan Panwaslu Kota Tetap Netral di Pilkada

Penulis : | Editor : edwin
Lembaga Pemantau Independent Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan

Lembaga Pemantau Independent Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, meminta KPU Makassar dan Panwaslu Kota Makassar Independent dalam Pilkada Makassar.

Lembaga Pemantau Independent PP sendiri di akui oleh KPU Makassar di.buktikan dengan Surat Keputusan yang di keluarkan oleh KPU yang tertera dalam 500/P.KWK/PPDA3KT/7371/KPU-Kot-VI/2018.

Menurut Wakil Ketua MPW PP Sulsel, Adi Rasyid Ali mengatakan Lembaga Pemantau Independent sendiri hadir untuk bagaiman menatau jalannya Pilkada Kota Makassar berjalan aman dan tanpa berpihak kepada Paslon ataupun Kolom Kosong.

“Lembaga Pemantau ini bersifat Independent dan tanpa berpihak kepada Paslon manapun,” ucap, Adi Rasyid Ali Wakil Ketua MPW PP Sulsel, saat Konfrensi Pers di Hotel, Asyra, Jumat (29/6/2018).

Lanjut Ara mengatakan, saat ini Pilkada Kota Makassar yang telah beredar saat ini telah menyuguhkan dua Quit dan Real Count yang berbeda, dimana Real dan Quit Count KPU Makassar yang mengunggulkan Kolom kosong sedangkan Real Qount Paslon 1 memenangkan dirinya.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kepada penyelenggara pemilu baik kepada KPU baik kepada Panwas saya minta betul2 independent tudak berpihak kepada Paslon dan Kolom kosong,” tuturnya.

Dirinya berharap, Pihak Penyelenggara pemilihan pilihan baik KPU dan Panwaslu Kota Makassar tetap menjadi Independent dan mementingkan Kepentingan Rakyat.

“Saya meminta penyelenggara jangan main-main dalam menghitung, saya sempat mendengar server Hang saya tidak tau apa penyebabnya rusak saya hanya meminta kepada pihak terkait untuk tetap netral,” tutupnya.

 

Portalmakassar.com