Danny Pastikan 17 Agustus, PKL Center Karebosi di Resmikan

Penulis : | Editor : edwin

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto memastikan Peresmian PKL Center Karebossi 17 Agustus 2018 mendatang.

Ia mengatakan Peresmian dan Pengoperasian PKL Center Karebossi Makassar Dalam tahap perampungan dan segera di Operasikan.

“Insyaallah 17 Agustus 2018 mendatang kita sudah mulai semua dan bisa di operasikan,” ucapnya. Saat memimpin Rapat terkait PKL Center di Ruangan Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar, Selasa (3/7/2018).

Saat ini menurut “Danny” masih banyak kekurangan dalam pengoperasiannya, olehnya itu dirinya memberikan Kewenangan kepada seluruh SKPD terkait untuk membahas dan melengkapi persoalan kekurangan tersebut.

“Tadi tampak betul memang kita sadari pemkot punya banyak kekurangan makanya tadi saya sampaikan dimana membagi tugas bersama seluruh SKPD Saya yakin Pemerintah Kota akan insyaallah menghandle barang semua itu,” tuturnya.

Dirinya juga menegaskan pada Kamis mendatang, 5 Juli 2018 kembali duduk bersama dengan para Pimpinan SKPD untuk melengkapi kekurangan tersebut.

“Semuanya saya kasih tugas untuk menyelesaikan itu, sebelum peresmian nanti semuanya sudah terselesaikan, yang jelasnya 17 Agustus kita sudah resmikan dan operasikan itu PKL Center Karrebosi,”tutupnya.