Lagi, Parkir Losari ‘Dikuasai’ Preman, Danny: Insya Allah Akan “Dibersihkan”

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Pasca di tinggalkan cuti Pilkada Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto sadar ada penurunan terjadi di lingkup Pemkot Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, selama dirinya pergi begitu banyak kekurangan yang terjadi di Pemkot Makassar.

“Iya selama 3 bulan ini pasca saya tinggal memang banyak kurang di pelayanan masyarakat dan peristiwa peristiwa terjadi,” ucapnya, Selasa (4/7/2018).

Terkait permasalahan parkir di area Pantai Losari dimana sebelum di tinggal dirinya, pengunjung masuk dengan secara gratis hingga dirinya cuti dari jabatannya, namun pasca dirinya cuti kini parkiran area Pantai Losari diakui kembali berbayar.

Selain berbayar, pemungutan retribusi parkir area Pantai Losari juga di atas dari standar yang telah di tetapkan oleh Pemkot Makassar dimana khusus motor Rp. 2.000 dan mobil sebesar Rp. 5000, namun saat ini parkir area Pantai Losari mencapai Rp. 5000 hingga Rp. 10.000 perkendaraan.

Olehnya itu, dalam waktu dekat Danny akan melakukan peninjauan ke area Losari tersebut, bahkan dirinya akan melakukan pembersihan jajaran Pemerintahan di Kota Makassar.

“Insya Allah saya akan benahi itu semua dan Insya Allah saya akan bersihkan semua itu pelaku segera mungkin, karena ini merusak kita,” tutupnya.