Pemkot Makassar Optimis PKL Center Kaki Lima’ta Karebosi Hasilkan 17M Pertahun

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – PKL Center Kaki Lima’ta Karebosi di Pastikan akan memiliki Potensi menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar nantinya.

Pasalnya PKL Center Kaki Lima’ta nantinya merupakan tempat Wisata yang nantinya di Kunjungi rame oleh Masyarakat baik di Masyarakat Kota Makassar maupun Wisatawan luar.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, PKL Center nantinya ketika telah beroperasi nantinya akan membantu Pendapatan Asli Daerah Makassar.

“Saya yakin PKL Center ini bisa membantu PAD Kita, awalnya uang yang kita keluarkan 9 milyar uang rakyat kita gunakan disitu tapi kita bisa hasilkan 17M Pertahun nantinya,” ucapnya. Selasa (3/7/2018).

Lanjut, Danny mengatakan Potensi PAD itu nantinya tercapai ketika Masyarakat dan Wisatawan nantinya bisa datang di tempat tersebut dan hal tersebut menjadi tugas bagi pemkot Makassar.

“Peningkatan PAD itu bisa kita capai kalau kita bekerja bersama, makanya saya tadi tanyak Kadis Pariwisata untuk menyediakan Konsep Promosi nantinya,” tuturnya.