Hadir di Pertemuan PKW Gereja Kubaid, Danny: Perempuan penentu Generasi

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Kota Makassar kembali lagi menjadi tuan rumah Pertemuan Nasional PKW (Persekutuan Kaum Wanita) Gereja Kibaid tahun 2018, yang di laksanakan di Hotel Four Points By Sheraton, Jalan, A. DJemma, Rabu (4/7/2018).

Dalam Kesempatan Tersebut Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan oleh Para PKW tersebut.

“Lagi-lagi Makassar Menjadi tuan rumah, makassar sudah nyaman dijadikan sebagai tempat konvensi, saya kira ini bagian dari peran makassar secara nasional,” ucapnya.

Lanjut, Danny Sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan kehadiran para wanita Geraja Kubaid memberikan peran penting bagi pengembangan tekhusus pada pengembangan generasi.

“Saya cuma titip peran, bahwa wanita berperan penting dalam mengawal generasi, perlu bimbingan dari seluruh organisasi perempuan,”tuturnya.

Selain itu dirinya Pula menegaskan Keberhasilan Pemerintah Kota Makassar dalam menangani kasus Kekerasan terhadap anak itu tak lupuk dari Peran Kaum Perempuan.

“Kalau sudah bergerak kaum perempuan jelasmi selesai itu semua masalah, sama halnya di Kota Makassar program Jaga’i anak’ta menjadi berhasil karna peran penting dari Kaum Perempuan,” tutupnya.