Yayasan Bakti UNDP Apresiasi Pemkot untuk Pasikolata Tetap Eksis

LiputNews.com – Dalam memperhatikan Keamanan bagi kaum pelajar di Makassar, Pemkot Makassar terus berupaya dalam menunjang hal tersebut.

Hingga akhirnya, Mobil PASIKOLATA Pun hadir di tengah-tengah hadir di masyarakat, Namun Subsidi dari beberapa organisasi internasional donor (Yayasan BaKTI, UNDP) Pelaksanaan Moda Transportasi Angkutan Antar Jemput Anak Sekolah (PASIKOLA) telah berakhir

Olehnya itu, Pemerintah Kota Makassar akan berupaya tetap menghadirkan Mobil Pasikola tersebut, salah satu hal yang akan di lakukan oleh Pemkot Makassar akan menghadirkan CSR untuk membantu hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Yayasan Bakti, Susan sangat mengapresiasi inisiatif dari Pemkot Makassar yang berupaya menemukan jalan keluar bagi keberlanjutan operasional Pasikola.

“Ini kerja sama multi pihak, kami sebagai lembaga swadaya masyarakat, bersama organda serta para komunitas, kami apresiasi pihak Pemerintah Kota yang bersedia fasilitasi,” ucap Susan. Selasa (3/7/2018).

Lanjut, Susan mengatakan saat ini Terdapat sepuluh unit Pasikola yang beroperasi di berbagai rute sekolah berbeda, baik SD maupun SMP.

“Saat ini Mobil Pasikolata sudah 10 yang beroperasi untuk antar jemput Siswa,” tuturnya.

Diketahui Kendaraan Mobil Pasikolata dilengkapi buku bacaan anak, dispenser air minum, dan fasilitas lainnya agar anak aman dan nyaman di perjalanan.

Mungkin Anda juga menyukai