Juli mendatang, Pemkot Makassar Bersih-Bersih Struktural Jabatan

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Bersih-bersih Struktural Jabatan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sebentar lagi di laksanakan.

Bersih-bersih sendiri dilakukan untuk menindaklanjuti Keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Politik Praktis Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Rencana Bersih Jabatan Struktural Pemerintah Kota Makassar akan di laksanakan bulan Juli ini.

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramadhan Pomanto mengatakan, kinerja pejabat Pemkot Makassar mulai menurun pasca Pilkada bergulir, dan kemudian sebagian pejabat juga ditemukan terlibat dalam Politik Praktis.

“Kemarin kan sudah evaluasi performa jabatan khususnya camat, saya tidak mau lagi ada hanya bicara-bicara, paling tidak ada penyegaran di Pemkot Makassar,”ucapnya, Jumat, (6/7/2018).

Lanjut, Danny sapaan akrab Ramadhan Pomanto mengatakan, rencana mutasi jabatan tersebut nantinya di harapkan dapat menyegarkan kembali kinerja pengurus sehingga target RPJMD bisa tercapai.

“Kedepan kita butuh tenaga ekstra untuk menyelesaikan janji-janji kita kemarin makanya kita harus melakukan penyegaran di struktural Jabatan Pemkot Makassar,” tutupnya.