Halal Bi Halal, Sejarah Mandala Ria Menjadi Saksi Restorasi Partai Nasdem di Bulukumba

Penulis : | Editor : edwin

Pesona Pantai Mandala Ria tak pernah akan terlupakan, yang menjadi saksi bisu tentang berlabuhnya kapal-kapal ke Irian Barat dalam pembentukan Sulawesi dalam daerah Irian Barat.

Hal inilah yang mendorong kader Partai Nasdem dalam memulai restorasinya di tempat bersejarah ini. Dengan momentum Halal bi Halal ini, 1000 kader bersama keluarga tumbah ruah di Pantai Mandala Ria.

Kegiatan Halal bi Halal ini adalah program Partai Nasdem dalam mengumpulkan kadernya dalam menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden kedepan.

“Kegiatan ini merupakan program Partai Nasdem dalam mengumpulkan kader-kader untuk bersatu dalam menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, sedini mungkin mengajak keluarga besar Bulukumba untuk mengetahui program-program yang diberikan oleh Partai Nasdem,” jelas Tomy Satria Yulianto.

Ditanya soal pelaksanaan tempat ini, Tomy Satria Yulianto mengatakan jika Pantai Mandala Ria ini adalah tempat bersejarah yang perlu kita ketahui, dimana kapal-kapal yang akan memberangkatkan pasukan-pasukan dalam pembebasan Irian Barat bersandar dan berlabuh di tempat ini. Pantai Mandala Ria juga merupakan merupakan pantai yang sangat indah.

“Mandala Ria ini merupakan daerah dimana bersandar dan berlabuhnya kapal-kapal pasukan dalam pembebasan Irian Barat, dan kita tidak dapat pungkiri, jika Pantai Mandala Ria adalah pantai yang sangat indah,” tambah Tomy.

Ketua Palaksana Halal bi halal ini Suwardi, menambahkan jika penunjukan lokasi ini dibentuk untuk mempererat silaturahmi masyarakat, keluarga dan sesama kader Partai Nasdem. Sebanyak 1.000 orang tumpah ruah di Pantai Mandala Ria, dimana para tamu juga banyak turun di pantai untuk menikmati indahnya Pantai Mandala Ria.

“Lokasi ini kita pilih dalam suasana terbuka, dimana suasana ini dapat mempererat silaturahmi masyarakat, keluarga dan kader Partai Nasdem, yang hadir juga sampai 1000 orang, semua tumpah, walau ada juga yang lansung turun ke pantai untuk menikmati indahnya Pantai Mandala Ria,” jelas Suwardi. (Ed)