Hadiri Jogja Mandiri Expo 2018, Ini Kata Deng Ical!

LiputNews.com – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menghadiri Jogja Mandiri Expo 2018, di Panakkukang Square Makassar, Senin (9/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar, mengatakan sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan jogja mandiri expo 2018 ini.

Karena menurutnya, melalui kegiatan tersebut banyak manfaat yang bisa didapatkan mulai dari pengembangan dan kerjasama UMKM antara pemerintah kota Makassar dan Jogjayakarta.

“Kegiatan seperti ini harus disupport dengan baik sehingga kedepannya bisa memberikan multiplayer efek bagi masyarakat kota Makassar,” kata politisi Golkar ini.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa Makassar dalam triwulan kedua tahun 2018 ini tumbuh 8,4 persen. Sedangkan pada tahun 2017 itu Makassar tumbuh 7,9 persen.

“Semoga ini bisa terus dipertahankan. Tapi memang target kita tahun ini 8,5 persen, jadi masih kurang-kurang sedikit dari terget. Tapi dengan masuknya jogja mandiri expo ini akan mendorong perekonomian Makassar menjadi semakin baik,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Jogjayakarta, Haryadi Suyuti mengatakan bahwa kahadiran jogja mandiri expo di kota Makassar untuk meningkatkan daya saing daerah.

“Jadi bukan Jogja dan Makassar ingin bersaing tapi membuat kita bersaing untuk keluar,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai