Kesbangpol Makassar Target Partisipan Pemilih Tahun 2019 Naik 70%

LiputNews.com –  Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar menargetkan Angka Partisipan Pemilih tahun 2019 meningkat. Pasalnya Jumlah Partisipan Pemilih Pada Pilkada Serentak Kemarin khususnya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar mengalami Penurunan 2 % Partisipan Pemilih.

Olehnya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar berusaha untuk meningkatkan kembali Partisipan Pemilih nantinya pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2019.

“Tahun ini itu hanya mencapai 50 persen , kita ingin pemilihan umum periode ini atau tahun 2018 kita target 70 persen partisipasi pemilih, kita akan terus motovasi masyarakat,” ujar Kabag kesbangpol kota makassar, H. Jamain, Senin (9/7/2018).

Lanjut dirinya mengatakan dirinya akan terus memberikan Pengertian kepada masyarakat di Kota Makassar untuk nantinya ikut memberikan hak Pilihnya nantinya.”Kita berikan pengertian, kita terus berusaha supaya partisipasi pemilu , kita himbau supaya betul-betul datang ke tps memilih nantinya,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai