Terkait Tunjangan Sertifikasi Guru, BPKAD Makassar Tunggu Hasil Verifikasi Disdik

LiputNews.com – Pencairan tunjangan sertifikasi guru oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar menunggu tahap verifikasi di Dinas Pendidikan.

Hak tersebut disampaikan Plt. Kepala BPKAD Makassar, Taslim Rasyid saat ditemui di Karebosi Kondotel, Jalan Jenderal M. Jusuf, Senin (9/7/2018).

“Kami sedang menunggu daftarnya dari Dinas Pendidikan. Kalau kendala yang mengetahui Dinas Pendidikan karena di sana yang memverifikasi, kami tinggal membayar,” ungkap Taslim.

Dia mengaku memaklumi jika prosesnya mengalami keterlambatan. Sebab terdapat banyak item yang perlu dilengkapi dan diverifikasi. Meski begitu, dia berharap agar segera dapat diselesaikan.

“Terkait pencairannya, sudah kami diskusikan dengan Dinas Pendidikan. Kami berharap dengan waktu yang singkat sudah bisa dikirimkan daftarnya ke BPKAD untuk kita bayarkan,” ujar Taslim.

Dia menghimbau kepada para guru agar memahami kondisi ini. Sebab pencairan sertifikasi guru masih dalam proses, setelah rampung segera terbayarkan.

Mungkin Anda juga menyukai