Siap Menangkan Pertandingan, Pemain Bali Awasi Lini Kedua PSM

Jelang laga tuan rumah Bali United menghadapi PSM Makassar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Rabu (11/7/2018) esok.

Pelatih Widodo C. Putro sebut timnya siap tempur. Namun, para pemain Serdadu Tridadu mewaspadai pergerakan dari lini kedua PSM makassar.

Bali United yang saat ini berada di posisi 13 dengan mengemas 17 poin dari 14 laga yang telah di jalani. Membuat pelatih Widodo, memerlukan kemenagan demi mendongkrak posisi mereka. Bahkan, dirinya berharap agar para pemainnya bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Kami juga perlu poin untuk mendongkrak posisi kami, posisi bali united saya harapkan besok pemain bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Bahkan, pelatih yang berusia 47 tahun tersebut menyatakan walau skuad Ramang berada di papan atas klasemen Gojek Liga 1. dirinya tetap yakin terhadap para pemainnya, mampu memberikan kemenangan atas timnya.

“saya yakin dengan pemain kami, meskipun PSM sekarang berada di papan atas dan full time, pemain kami yakin akan memenagkan pertandingan,” tegasnya.

Walau demikian, pemain Bali United, Ricky Fajrin. Tetap mewaspadai para pemain dari PSM Makassar. Bahkan, dirinya menyebut lini kedua skuad Ramang patut mendapat penjagaan ketat.

Bukan tanpa alasan, lini kedua yang di isi Risky Pellu, Wiljan Pluim, serta Rasyid Bakri menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Saat ini Risky pellu menjadi top score bagi PSM Makassar dengan 4 golnya.

Selain itu, Rasyid Bakri jadi penyumbang terbanyak. Bahkan Wiljan Pluim dengan umpan terukurnya akan meneror lini belakang Bali United. Hal tersebut membuat Ricky Fajrin mewaspadai lini kedua PSM Makassar.

“Striker PSM yah memang bagus, lini kedua juga bagus yang berbahaya itu lini kedua, kayak riski pelu, dia sering muncul. Kalau saya sebagai pemain di tanya, lihat kondisi lah jangan sampai terpaku sama satu pemain liha juga yang lain, nah itu yang bagus dari PSM,” terangnya.

Laga Big Match antara Bali United melawan PSM Makassar di pekan ke-15 Gojek Liga 1 bakal menjadi dual bergengsi kedua tim, pasalnya keduanya memburu kemenagan guna memperbaiki posisi mereka. Laga tersebut bakal tersaji, Rabu (11/7/2018) malam nanti.

Mungkin Anda juga menyukai