Appi-Cicu Dan Danny-Indira Sama-sama Melapor Ke MK

LiputNews.com – Makassar. Pergelutan pilwali belum selesai, sampai saat ini antara Appi-Cicu dan Danny-Indira masih beradu dan sama-sama melapor ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Dilansir dari media online jarijari.co.id, kuasa hukum Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menggugat KPUD ke MK. Menurutnya kemenangan kolom kosong adalah hal yang direncanakan yang melibatkan pemerintah Kota Makassar yang dikomandoi oleh Danny Pomanto.

Juru bicara Appi-Cicu, Arsony mengatakan gugatan tersebut perihal adanya indikasi keterlibatan pemerintah Kota Makassar. “Ini bukan gugatan hasil, tetapi kita lebih melihat secara komprehensif, ada konspirasi secara sistematis oleh pemerintah kota dan bergerak secara terstruktural, sistematik dan massih,” jelas Arsony Politisi PDIP ini, selasa (10/7/2018).

Dilain pihak, Danny juga membenarkan mengajuan gugatan ke MK. Menurutnya, pengajuan gugatan tersebut merupakan respons atas aduan yang sama, yang dilakukan oleh pihak Appi-Cicu, dilansir dari Fajar.co.id (11/7/2018).

“Mereka gugat kita juga. Tapi soal substansi perkaranya, silakan tanyakan langsung ke kuasa hukum saya,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai