Bertemu Bali United, Robert: Saya Berharap Pertandingan Sengit

Pelatih PSM Makssar, Robert Rene Albert. Mengharapkan laga antara tuan rumah, Bali United dengan tamunya PSM Makassar, berjalan dengan tempo yang tinggi. Stadion I Wayan Dipta, Bali. Rabu (11/7/2018) malam nanti.

“Saya mengharapkan pertandingan sengit. Walaupun bali memainkan permainan sepak bola menyerang dan kuat dari segi kondisi badannya mereka,” terangnya dalam sesi konferensi pers.

Sebelumnya, pertemuan terakhir kedua tim di kandang PSM Makassar, Harus ternodai dengan kericuhan. Walau demikian, Robert Alberts tetap menganggap tim lawan merupakan tim yang fair, sehingga dirinya mengharakan laga nanti berjalan sengit, serta bertempo tinggi.

“Mereka tim yang Fair, dan saya berharap permainan yang sengit dengan tempo yang cukup tinggi,” tegasnya.

Bahkan dirinya tak khawatir kejadian di musim lalu akan terulang. Dirinya menganggap para pemain kedua tim merupakan pemain profesional. Sehingga, dirinya sangat menyayangkan kejadian di musim lalu.

“Dan saya tidak khawatir tetang pemain dengan pemain baku singgung saya kira mereka adalah pemain yang profesional. Saya kira yang terjadi di Makassar sangat di sayangkan dan tidak seharunya terjadi seperti itu,” tandasnya.

Dirinya menganggap, kejadian seperti itu sangat merugikan tim. Bahkan, dirinya berharap agar kericuhan atar pemain di lapangan, tidak boleh terjadi lagi, karena tim akan mengalami kerugian.

“Yang mana timnya kita cukup merasakan hukuman yang di beriakan sebelumnya bahwa suportenya kita tidak bisa mendukung di lapangan dan saya kira hal seperti itu tidak seharusnya terjadi dan tidak boleh terjadi,” tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai