Pemkot Target Penumpang Bandar Hasanuddin Masuk PKL Center Karebosi

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Dalam meramaikan PKL Center Kaki Lima ta Pasca di resmikan nantinya, Pemkot Makassar target tarik Penumpang Bandara Sultan Hasanuddin nantinya.

Menurut, Wali Kota Makassar menyebutkan Sebanyak 1 Juta Penumpang setiap harinya berdatangan di Bandara nantinya dan nantinya akan transit di bandara nantinya.

Olehnya itu, dirinya targetkan untuk menghadirkan para penumpang bandara nantinya ketika sedang transit.

“Dibandara itu kurang lebih 1 Juta orang setiap harinya datang dan banyak yang transit, olehnya itu kita manfaatkan ini orang yang transit kita jemput mereka secara gratis kemudian kita bawah mereka masuk di PKL Center, mereka tidak capek menunggu dan mereka kenyang,” ucap Ramdhan Pomanto, Rabu (11/7/2018).

Untuk merealisasikan hal tersebut dirinya mengaku akan menghadirkan 1 buah Mobil Bus untuk menjemput dari bandara dan mengantarkan kembali ke bandara secara gratis.

“Kita akan hadirkan satu Bus, nah Bus ini nantinya berfungsi akan menjemput penumpang di bandara menuju ke PKL Center Kaki Lima ta dan kemudian diantar kembali ke bandara setelah mereka makan nantinya, dan itu secara gratis,” tutupnya.