Semangat Pemuda Penerjemah Zaman Perlu Dikembalikan Lagi, Ini Tujuan Dari Syamsul Bahri Dalam Berpolitik

LiputNews.com – Bulukumba. Telah banyak berita yang mengabarkan jika calon legislatif (Caleg) juga diisi oleh para pemuda di Kabupaten Bulukumba. Hal ini menandakan jika semangat pemuda lahir kembali dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Syamsul Bahri yang juga menjadi juru bicara Partai Nasdem Bulukumba menjelaskan jika dengan banyaknya anak-anak muda yang terjun ke politik, ini akan membentuk semangat pergerakan saling mendukung dan semangat edukasi politik yang lebih baik kedepannya. Agar aspirasi-aspirasi masyarakat dapat lebih cepat bergerak dengan adanya semangat muda ini.

“Terjunya pemuda dalam berpolitik ini membentuk semangat pergerakan yang lebih baik dan semangat edukasi berpolitik juga yang lebih baik. Dengan adapanya pemuda, aspirasi-aspirasi masyarakat ini bisa lebih cepat terselesaikan,” jelas Syamsul Bahri yang dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp. Jumat (13/07/2018).

Semangat pemuda yang menjadi penerjemah zaman, diharap dapat memberikan kembali semangat-semangat kemerdekaan dan aspirasi dalam membangun bangsa. Dengan ini pula Syamsul Bahri juga memberikan semangat kepara pemuda untuk terjun di dunia politik dan harapannya agar pemuda berani untuk terjun di dunia politik.

“Pemuda sebagai penerjemah zaman, pemuda harus hadir dalam untuk selalu meggairahkan zaman. Pemuda harus berani terjun ke dalam dunia politik, tidak ada alasan saya kira bagi pemuda untuk tidak bertarung dan membuktikan diri,” tambahnya.

Dintanya tentang hal yang akan dilakukannya saat duduk di kursi DPRD nantinya, dia menjelaskan jika pemuda dapat menjadi solusi-solusi baru yang mampu menggebrak tirani yang menjadi penghalang kesejahteraan masyarakat.

“Hadirnya saya dan pemuda lainnya di DPRD nantinya, akan menjawab dengan jiwa-jiwa muda kelak akan mampu untuk menggebrak tirani yang meghalang kesejahteraan masyarakat.” Tutup Syamsuh Bahri.

Mungkin Anda juga menyukai