Di PKL Center Kaki Lima’ta, Pemkot Makassar Sajikan 3 Jenis Musik

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong Ri Karebosi” bakal terbagi tiga zona musik yakni zona musik rock, zona musik dangdut dan zona pop.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menuturkan Kanre Rong Ri Karebosi nantinya terbagi atas tiga jenis zona musik yakni zona musik rock, zona musik dangdut dan zona pop.

“Ada zona rock, dangdut dan pop, misalnya ketika pengunjung suka zona rock lalu makanannya ada di zona dangdut makanannya bisa diantarkan oleh waiters,” ujar Danny. Sabtu (14/7/2018).

Lebih lanjut Danny mengatakan bahwa zona musik di Kanre Rong nanti berfungsi pada waktu malam hari. “Ini zona musik berlaku pada malam hari,” singkat Danny

Ia juga mengaku jenis musik dan menu yang ada di Kanre Rong nanti harus sesuai sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati Kanre Rong.

“Ketika misalnya pengunjung suka makanan ada di zona musik rock lalu lagunya tidak suka itu bisa diantarkan oleh waiters dengan menggunakan troli,” tandasnya.

Program Pemerintah Kota Makassar yang terletak di Jalan Kartin samping Lapangan Karebosi ini, akan ditempati Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berasal dari beberapa titik di Kota Makassar.

Sebelumnya  ‘Danny’ Pomanto menegaskan karena PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong Ri Karebosi” akan menjadi destinasi kuliner yang menyajikan 36 menu khas kuliner, untuk itu Pemkot Makassar akan beroperasi selama 24 jam.

“Karena rencana kami, PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong Ri Karebosi” terbuka 24 jam, untuk itu tidak semua pedagang yang menjual didalam 24 jam menjual melainkan harus punya segmentasi,” tambahnya.