Prananda Paloh Berikan Ucapan Selamat Untuk Wakil Bupati Bulukumba, “Tomy Semakin Bijaksana Dan Teruslah Berkarya”

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Tomy Satria Yulianto yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba, mendapat ucapan kejutan oleh Prananda Paloh. Dalam memasuki usia yang ke 44 tahun, Tomy merasa syukur dan bahagia dalam menjalani kesehariannya.

Ucapan Prananda terpublis langsung di akun media sosial miliknya. Dimana Prananda Paloh merupakan ketua DPP Garda Pemuda NasDem yang juga putra dari bapak restorasi Indonesia Surya Paloh.

“ Kepada sahabatku
Tomy Satria Yulianto
Selamat Ulang tahun ke 44
Ketua NasDem Bulukumba, dan Wakil Bupati Bulukumba.
Semoga terus berkarya dan semakin bijaksana,” tulis Prananda Paloh di Akun media sosial miliknya.

Melalui pesan ini, terlihat bentuk apresiasi yang besar dan sebuah harapan yang besar dalam kepemimpinan Tomy Satria Yulianto, dukungan dan support terhadapnya untuk terus berkarya dan tetap dalam karakternya yang sederhana dan bijak.

Tomy sendiri berterima kasih atas ucapan yang ditujukan langsung kepadanya, dan merasakan kekeluargaan partai Nasdem yang begitu besar, yang memiliki rasa empati ke semua kader Nasdem.

“ Untuk Kakak Nanda, Terima kasih tak terhingga atas support-nya. Partisipasi Kakak Nanda ini semakin menguatkan nilai dan akar tradisi di Partai NasDem. Bahwa, Sebagai keluarga besar Partai NasDem, Kami adalah satu kesatuan yang mempunyai rasa empati yang sama tanpa melihat hirarki dan status kader. Kami adalah satu ikatan dalam komitmen persaudaraan tanpa dibatasi dengan batas – batas teritori. Kami adalah kader Partai NasDem yang dalam jiwa, semangat kami adalah Keluarga Besar Restorasi Indonesia “, terimah kasih kakak Nanda. Jelas Tomy melalui pesan Whatsapp.