Dinas Sosial Sulsel Memberikan Bantuan Keluarga Korban KM Arista

Penulis : | Editor : edwin
Ahli Waris KM Arista Sangkarrang

LiputNews.com – Masih merasakan duka, keluarga korban kapal KM Arista bersyukur kepedulian pemerintah terus mengalir kekeluarga korban. Perlu diketahui sebuah kapal motor (KM) Arista yang menyeberang dari Pelabuhan Paotere menuju Pulau Barang Lompo, karang di perairan Selat Makassar, Rabu (13/6/2018).

Namun, sebuah bentuk kesyukuran dalam duka ini, bantuan dan perhatian baik pemerintah dan swasta terus mengalir atas hal tersebut.

Kali ini Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), memberikan bantuan tunai kepada masing-masing ahli waris korban KM Arista. Diberikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ilham A. Gazaling, hadir pula Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Patriot Haruni dan disaksikan oleh Plt. Camat Sangkarrang, SITTI SUBAEDAH.

Sebanyak 18 ahli waris yang menerima bantuan tersebut, nampak hadir pula Lurah Barrang Lompo yang mengawal ahli waris ke Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan. Bantuan dalam bentuk uang yang dikirim langsung ke rekening masing-masing ahli waris.

“Ada 18 ahli waris yang kesini, saya dan Lurah Barrang Lompo ikut mengawal dan membawa mereka, bantuan dalam bentuk uang dan ditransfer langsung rekening mereka, kami berharap dengan ini dapat mengurangi kesedihan dan beban mereka,” kata Subaerah, Senin (16/7/2018).