Penyegaran, Walikota Makassar Lantik Plt Sekda dan Pengawas BPR

LiputNews.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto melantik dua Pejabat Struktural baru Pemkot Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Jalan Penghibur Makassar, Selasa (17/7/2018).

Dua pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Makassar, yakni, Penjabat Sekretaris Kota Makassar, Naysiah Tun Azikin dan Pengawas Badan  Pengkreditan Rakyat (BPR), Taslim Rasyid.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan pelantikan yang dilakukan oleh dirinya merupakan sebuah dinamika birokrat dalam melakukan penyegaran struktural Pemkot Makassar.

“Ini namanya dinamika birokrat pergantian itu biasa saja karna kita mau pemkot makassar lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjut dirinya tak lupa memberikan apresiasi yang besar atas dedikasi yang telah di berikan dan di lakukan oleh, penjabat sebelumnya saat di berikan amanah oleh pemerintah kota Makassar.

“Apresiasi dan dedikasi yang sangat besar kepada Pak Yasir Penjabat sekda sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dalam membangun Kota Makassar,” tuturnya.

Diketahui pergantian Penjabat Sekda Kota Makassar dilakukan karna sesuai dengan aturan yang berlaku lenjabat Sekda hanya berlaku menjabat selama 3 Bulan sampai di tetapkan sekda defenitif.

Mungkin Anda juga menyukai