Kendarai NasDem, Pengusaha Asal Bonto Bahari Maju di Dapil 1 Bulukumba

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Pengusaha di Kecamatan Bontobahari H. Suwardi yang akrab disapa H. Kardi siap untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) kabupaten Bulukumba.

H. Suwardi Maju dengan mengendarai Partai Nasdem dan panggilan hati nurani untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi, khususnya pemuda dan masyarakat Bulukumba secara umum. Selasa malam (17/07/2018).

Bacaleg Dapil 1 yang meliputi wilayah Bonto Bahari, Ujung Loe, Ujung Bulu Kab. Bulukumba H. Suwardi mengatakan maju dalam Pileg untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi.

“Saya mencalonkan dalam Pileg Kab. Bulukumba untuk mengabdi kepada masyarakat dan siap memperjuangkan aspirasi pemuda Bulukumba,” tegas owner resto dan cafe kampoeng nelayan.

Lebih lanjut, salah satu pemuda desa Lembanna Erwin Eka Saputra berharap agar majunya H. Suwardi dalam Pileg dapat menjadi inspirasi bagi pemuda untuk terlibat aktif dalam membangun daerahnya.

“Dengan tujuan beliau yg ingin mengabdi kepada masyarakat Bulukumba, semoga menjadi jembatan dan harapan agar pemuda terlibat aktif dalam membangun dari segala sektor,” ujar Magister Universitas Negeri Jakarta saat ditemui di warkop Bundu Aroepala, Hertasning.