Kurang Bersinar, Bruce Djite Masih Akan Dipertahankan Pelatih PSM

Penulis : | Editor : edwin
Bruce Djite

LiputNews.com – Pelatih kepala, Robert Rene Alberts. Memastikan akan tetap mempertahankan skuadnya saat ini, termasuk tak mencoret penyerangnya Bruce Djite. Di bursa Transfer pertengahan musin Gojek Liga 1. Rabu (18/7/2018).

Penyerang berpaspor Australia tersebut. Saat ini, Bruce Djite menjadi sorotan untuk segera dicoret jelang putaran pertama usai. Eks pemain Suwon FC hingga saat ini, masih belum memberikan kontribusi terhadap skuad Ramang.

Walau telah diberi kesempatan tampil 8 laga di ajang resmi. Bruce Djite akan tetap di beri kesempatan untuk menunjukkan taringnya di lapangan hijau.

Namun, Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, ada dua penyebab mengapa PSM tak bergerak mendatangkan amunisi baru. Salah satunya karena manajemen saat ini tak punya bajet.

“Kita tidak punya kesanggupan finansial untuk melakukan itu,” ungkapnya di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (18/7/2018) sore tadi.

Selain itu, Robert Alberts masih puas dengan permainan para anak asuhnya. Bukan tanpa alasan, melihat posisi PSM Makassar yang saat ini menduduki puncak klsemen hingga pekan ke-16 dengan 28 poin menjadi cerminan untuk dirinya.

“Kedua kita masih memberi performa cukup baik sejauh ini, meskipun ada masalah internal kita hadapi,” tambahnya.

Khusus Bruce Djite, Robert masih berpikir positif. Ia berharap, dengan memberi Djite banyak menit bermain. Ketajamannya seperti saat berseragam Adelaide United bisa kembali.

“Kita juga harus lihat dengan positif, di awal musim dia tidak cedera dan mencetak gol lawan Persib (Piala Presiden 2018). Kita beri dia cukup waktu agar dia kembali ke permainannya. Saya fikir pemain dengan track record seperti ini, performanya bisa kembali,” tambahnya.