Gelar ESQ, Pemkot Makassar Harap Lurah Jadi Garis Terdepan Dalam Pelayanan

LiputNews.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar mengelar Training ESQ Level 2 bagi Para lurah Se-Kota Makassar di Makassar Golden Hotel (MGH), Jalan Pasar Ikan No. 52 Makassar, Kamis (19/7/2018).

ESQ sendiri untuk bagaimana meningkat Mental dan Spritual bagai seluruh ASN Kelurahan di Kota Makassar.

Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Baso Amiruddin mengatakan pelaksana ESQ bagi pegawai ESQ selain meningkat daya mental dan Spritual Para ASN lurah pula bagaimana nantinya pelayanan kepada masyarakat juga lebih meningkat nantinya.

“Saya kira, mental spritual harus kita tanamkan khusunya anggota ASN pegawai untuk garis terdepan, pelayanan di masyarakat jauh lebih meningkat,” ucapnya.

Lanjut dirinya mengatakan pasca ESQ nantinya lurah nantinya bisa memberikan memberikan contoh kepada Masyarakat di sekitarnya. “Saya berharap keluaran dari esq ini sebagai contoh di masyarakat,” ujarnya.

Senada hal itu, Staf Ahli Wali Kota Makassar Bidang Ekonomi Taufik Rahman mengatakan nantinya ESQ bisa memperkuat pelayanan Publik dan Para lurah nantinya bisa menjadi garis terdepan sebagai contoh bagi masyarakat.

“Ini memperkuat layanan publik, nantinya para lurah bisa terdepan guna perkembangan kota, bahwa kemajuan teknologi arus di adaptasi dengan kekuatan motivasi seperti ini,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai