Oppo Find X Lebih Murah di Indonesia Dari Negara Lainnya.

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – OFans atau Oppo Fans telah mengetahui jika besutan terbaru dari Oppo ini akan lebih murah dibandingkan dengan negara Eropa. Diketahui jika Oppo Find X ketika dirilis di Perancis , harnya mencapai 999 euro atau setara Rp 16,8 juta. Sedangkan di Indonesia hanya dibandrol Rp 12.999.000.

Walaupun Find X dalam belkasan juta, namun jika kita membeli selama masa pre-order akan mendapatkan keuyntungan lainnya, seperti headphone bluetooth O-free, VOOC Car Charger, dan VOOC Type C USB Cable yang kalau ditotal-total melebihi Rp 3 juta rupiah.

Aryo Meidianto selaku Manager Public Relations Oppo Indonesia menjelaskan kalau ada beberapa faktor yang mempengaruhi perbedaan harga ini. “Hal itu dikarenakan kita (Oppo) memiliki pabrik di Indonesia, sedangkan untuk pasar di sana (Eropa), manufakturnya masih dari China. Selain itu, GDP di sini juga nggak sebesar di sana, sedangkan kita sendiri ingin produk Find X ini bisa dikenal di Indonesia,” ungkap Aryo.

Nah, tunggu apalagi silahkan cek toko online dalam masa pre-order tanggal 18 Juli 2018 sampai 31 Juli 2018, jangan sampai kalian tidak mendapatkannya.