Danny Minta Dispora Serius Siapkan Penyambutan Obor Asian Games

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar untuk lebih memperhatikan kesiapan jelang pelaksanaan kegiatan api obor Asian Games 2018 yang bakal berlangsung Minggu, (29/7/2018) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Danny, sapaan akrab wali kota saat menggelar rapat di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah, pada Rapat sore dihadiri seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Makassar.

Adapun catatan orang nomor satu di Kota Makassar itu kepada Dispora Kota Makassar untuk memperjelas rute-rute yang akan dilalui oleh pembawa api obor. Termasuk dengan iring-iringan dan acara hiburan pada kegiatan pelaksanaan api obor Asian Games 2018.

“Saya mau perisapannya diselesaikan, dan saya juga mau semuanya jelas baik rute-rute yang bakal dilalui dan apa saja kegiatan hiburannya. Usai pelaksanaan salat subuh berjamaah besok (hari ini) rapat kembali dilanjutkan dan saya mau dituntaskan termasuk melakukan geladi,” tegas Danny, Jumat (27/7/2018).

Tidak hanya Dispora Kota Makassar, Danny meminta ke Disdik Kota Makassar untuk tidak melibatkan siswa-siswi SD ikut terlibat menyemaraki acara dengan ditempatkan dirute-rute yang bakal dilalui obor asian games.

“Saya mau pelaksanaan ini berjalan baik dan meriah. Dan saya mau siswa-siswi SMP yang dilibatkan menyemaraki kegiatan tidak telalu lama menunggu. Tidak mau saya ada anak-anak pingsan. Siwa SD tidak usah dilibatkan,” tandasnya.