Kawal Jokowi di Makassar, CCTV Pemkot Aktif Mengawasi

LiputNews.com – Jelang Kehadiran Presiden RI , Joko Widodo di Kota Makassar, persiapan trus dilakukan guna menyambut Presiden Ke-7 tersebut.

Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Kota Angging Mammiri untuk hadir dalam acara Jalan Santai bersama Rakyat,  yang rencananya akan di Gelar,  Minggu (29/7/2018).

Salah satu hal yang di persiapkan oleh Pemerintah Kota Makassar adalah mengaktifkan semua layanan CCTV yang berada di Kota Makassar,  Guna memantau Jalan Sehat bersama rakyat berjalan dengan baik.

“Saya perintahkan mulai hari ini diskominfo,  CCTV yang ada di Kota Makassar aktif semua dan di arahkan ke Jalan sehat guna memastikan Jalan sehat berjalan dengan Damai dan lancar, ” ujarnya Walikota Makassar, Danny Pomanto, Sabtu (28/7/2018).

Lanjut,  Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto pula menginstruksikan kepada Pihak Pemadam Kebakaran untuk turut aktif dalam menjaga situasi dan Kondisi di Jalur Jalan Sehat.

“Saya perintahkan pula untuk Damkar mengaktifkan mobil siaga pemadam kebakaran untuk menyemprotkan airnya ketika sudah terjadi panas nantinya , terkhusus nantinya pada acara kumpul di karebosi, ” tuturnya.

Diketahui Jalan Sehat akan mengambil start pada pukul 06.00 WITA di depan Lapangan Hasanuddin serta finish di Lapangan Karebosi. Dari informasi yang dihimpun, selain Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kegiatan ini juga akan dihadiri 161 Kepala Daerah termasuk para gubernur terpilih di Pulau Jawa.

Mungkin Anda juga menyukai