Delegasi Australia kembali Berkunjung ke Makassar, Ini Harapan Danny

Penulis : | Editor : bhair
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, menerima kedatangan delegasi parlemen Australia di Kantor Balai Kota Makassar, Kamis (2/8/2018). FOTO: IST

LiputNews.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, menerima kedatangan delegasi parlemen Australia di Kantor Balai Kota Makassar, Kamis (2/8/2018).

Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan, sejak dulu Australia-Makassar telah memiliki hubungan kerjasama dalam berbagai sektor. Mulai dari kerja sama bidang pendidikan, perdagangan, dan pengelolaan kawasan kota kumuh.

“Bukan kali ini saja Australia-Makassar menjalin hubungan baik di semua sektor. Jauh sebelumnya bahkan sudah pernah ada 50-an professor datang ke sini pertukaran tentang pendidikan dan reses terkait kawasan kumuh,” jelasnya.

Danny berharap, kunjungan parlemen Australia ke Makassar semakin memperkuat Sister City keduanya. Sehingga, pengusaha yang ingin berinvestasi di Makassar tidak lagi mesti mengurus izin ke pusat. Sehingga mempermudah investor berinvestasi di Makassar. “Kita berharap kunjungan ini semakin mempererat hubungan diplomatik kita dengan Australia,” ucap Danny. (zbr)