Ini Alasan Danny Rencanakan Lantik Pejabat di CPI

Liputnews.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto memilih Center Point Of Indonesia (CPI) sebagai lokasi pelantikan sejumlah pejabat lingkup Pemkot Makassar.

Menurutnya, pelantikan yang rencananya akan dilangsungkan pekan depan itu bermakna kebangsaan, atau dalam bahasa sederhana adalah untuk seluruh bangsa Indonesia.

“CPI itu bentuknya burung garuda, jadi Makassar bukan hanya untuk Makassar, tapi Makassar untuk Indonesia,” kata Danny saat di temui di Rumah Pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (3/8/2018).

Dia berharap, dengan memilih lokasi CPI sebagai tempat pelantikan, nantinya, pejabat tersebut dan seluruh pejabat lingkup Pemkot Makassar bisa berkontribusi lebih untuk Indonesia.

“Dengan begitu, kita sudah menunjukkan kontribusi kita kepada Indonesia, bukan lagi kontribusi kecil-kecil tapi sudah untuk Indonesia,” ujar Danny.

Sebelumnya, Danny menyampaikan bahwa pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat, dirinya masih menunggu konfirmasi dari kementrian dalam negeri terkait alasan pelantikan tersebut.

“Dekat-dekat mi karena saya sudah minta izin kepada burung garudanya center point, saya mau lantik di burung garuda,” tutupnya. (Rls/Zbr)

Mungkin Anda juga menyukai