Danny Pesankan ASN Pindahan Harus Adaptasi Tradisi Prestasi

Penulis : | Editor : bhair
Foto: Int

Liputnews.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pindahan baru Pemerintah Kota (Pemkot) agar segera beradaptasi dengan tradisi prestasi yang ada di Kota Makassar.

Danny mengatakan, di Makassar semua kegiatan selalu bergengsi. Setiap ASN pindahan baru Pemkot Makassar haruslah paham dengan hal tersebut.

“Baru-baru ini Makassar torehkan sejarah demokrasi, kita didatangi 4 senator Australia, untuk mempelajari fenomena demokrasi terakhir, Jepang, Amerika, hampir seluruh negara datang ingin mempelajari kecerdasan kota Makassar,” ucap Danny saat memberikan arahan di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Sabtu (4/8/2018).

Ia menuturkan, agar tradisi prestasi tersebut nantinya dapat menjadi kebiasaan yang baik untuk setiap orang, khususnya bagi 145 ASN pindahan baru Pemkot Makassar.

“Saya juga tidaklah menganut tradisi pejabat. Jadi saya berharap kita semua setelah bergabung, harap beradaptasi dengan kondisi seperti itu,” tambahnya.

Selain itu, Danny Pomanto mengingatkan agenda Pemerintah kota ke depan sangat padat. Ia meminta agar pihak BKPSDMD Makassar segera membuat penempatan sesuai skill dan kompetensi masing-masing.

“Loyalitas yang saya inginkan adalah loyalitas pekerja yang professional, bukan loyalitas politik. Saya juga berpesan jangan kita, hanya mengerjakan pekerjaan yang kita cintai, tapi cintailah pekerjaan kita dimana pun kita ditempatkan,” kuncinya. (ml3/zbr)