Kabag Pemerintahan Jadi Pemimpin Upacara Dan Soroti Kedisiplinan Para Pegawai

LiputNews.com – Pelaksanaan upacara pengibaran bendera dipimpin langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan kota Makassar Andi Mappanyukki dihalaman kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (06/08/2018).

Dalam sambutannya, kepala bagian pemerintahan kota Makassar tersebut menyoroti tingkat kedisiplinan para pegawai yang tidak hadir pada pelaksanaan upacara tersebut.

Menurutnya, pelaksanaan upacara wajib hukumnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), karena upacara melambangkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme, ungkapnya.

Namun yang terpenting, para pimpinan (Camat, Lurah) harus menjadi contoh dalam penerapan disiplin kerja bagi para bawahannya.

Ia juga berharap seluruh pegawai menjujung tinggi jiwa korsa. Sehingga seluruh pegawai bertanggung jawab terhadap tugasnya.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang baik, marilah kita bersama menjalankan amanah tersebut dengan senantiasa menjaga kedisiplinan,” harap Andi Ukki.

Mungkin Anda juga menyukai