HUT PDAM, Danny: Kita Harus Tingkatkan Profesionalisme

Liputnews.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengimbau seluruh anggota Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) agar terus meningkatkan profesionalismenya dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Ia mengakui saat ini PDAM telah menunjukkan kinerja yang baik. Hal itu terlihat dari keuntungan-keuntungan yang telah diberi oleh PDAM sendiri. Meski menurutnya, saat ini masih banyak tantangan yang harus dihadapi.

“Masih banyak tantangan yang harus diselesaikan, misalnya tentang tuntutan air bersih, baik yang lama belum tertangani seperti sebelah barat utara kota dan kawasan pemukiman baru,” akunya saat menghadiri HUT PDAM Makassar ke 94, di pelataran kantor PDAM, Rabu, (8/8/2018).

Selain itu, wali kota peraih Adipura tiga kali berturut-turut ini menambahkan, sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi Indonesia (Akopsi), dirinya sangat memperhatikan seluruh kebersihan kota, termasuk air bersih.

“Ini menjadi tanggung jawab saya secara nasional sehingga saya pikir PDAM kita harus memberi contoh,” ujarnya. (ml3/zbr)

Mungkin Anda juga menyukai