PDAM Terbitkan Aplikasi “Sippam” di HUT ke 94

Liputnews.com, MAKASSAR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) menerbitkan aplikasi pengaduan dan pembayaran bernama “Sippam” pada peringatan HUT PDAM ke 94 di Pelataran Kantor PDAM, Rabu (8/8/2018).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) PDAM Idris Tahir mengatakan, aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Playstore. Menurutnya, selain mempermudah transaksi. Inovasi baru tersebut dapat menghemat waktu sehingga tidak perlu bersusah payah lagi ke Kantor PDAM.

“Sekarang masih soft launching, tapi sudah bisa digunakan dengan memasukkan nomor rekening PDAM kita. Kita akan launching secara resmi di puncak HUT PDAM 12 Agustus 2018 nanti,” katanya.

Selain menerbitkan sebuah aplikasi, Idris juga mengungkapkan, pada HUT kali ini perusda milik Pemerintah Kota Makassar juga memberi penghargaan kepada karyawan yang telah mencapai masa bakti 20 tahun dan 30 tahun.

SERAHKAN PENGHARGAAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mencapai masa bakti 20 tahun dan 30 tahun di halaman Kantor PDAM, Jalan Ratulangi, Rabu (8/8/2018.

“Ada dua tingkatan masa bakti yang diberi penghargaan, yakni yang telah mencapai 30 tahun dan 20 tahun masa bakti,” tambahnya. (ml3/zbr)

Mungkin Anda juga menyukai