Stand Cafe “Van De Cran” PDAM Ramaikan Launching Kanrerong

LiputNews.com – Suasana hiruk pikuk persiapan launching “Kanrerong” di Bagian Belakang karebosi tampak sangat ramai. Para penjaga stand Silih berganti terlihat keluar masuk kios mengatur dan menata makanan yang akan disajikan kepada para pengunjung.

Tak terkecuali kios PDAM Makassar yang diberi titel Cafe Van De Cran yang akan menyajikan Makanan khas Sate Lontong, lengkap dengan Kopi Teh dan Es Buahnya. Terlihat persiapannya sangat bagus karena penjaga Cafe saja menggunakan seragam khusus Official.

Asdar Ali yang ditunjuk sebagai penanggungjawab Cafe mengatakan kita sudah siap menjamu para pengunjung yang akan mencicipi sajian di kios ini, seraya berharap makanan di cafe harus ludes karena memang cita rasanya sangat istimewa, ini sate diramu dengan resep khusus, tambahnya sambil tertawa.

Acara Launching Kanrerong malam ini rencananya di Buka Oleh Walikota Makassar Danny Pomanto dan akan berkeliling kesetiap Kios mencicipi makanan yang disajikan.

PDAM Makassar sendiri mendapat 3 kios yakni 124, 125 dan 126, jadi akan ditata apik supaya setiap menu punya kios sendiri tidak bercampur jadi Para tamu bisa bebas memilih makanan sesuai seleranya.

Mungkin Anda juga menyukai