Makassar Tuan Rumah Pameran Otomotif GIIAS 2018

Penulis : | Editor : amrin

LiputNews.com, MAKASSAR — Kota Makassar kembali menjadi tuan rumah pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di wilayah Indonesia Timur di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Panambungan, Makassar, 21 hingga 26 Agustus 2018.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan, ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah menjadi pertanda bahwa kota ini telah memiliki transaksi ekonomi yang baik.

“Kalau kita lihat selera beli mobil masyarakat, kita bisa ukur bagaimana kesejahteraan masyarakat dan merupakan cerminan gengsi dari kota tersebut,” ucapnya.

Danny juga menilai, GIIAS 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta.

“Saya lihat ini puluhan model dan merek yang bisa jadi pilihan masyarakat. Semua disajikan mulai dari city car dan mobil type Niaga. Pilih sesuai selera dan kebutuhan,” jelas Danny.

Selain itu, di GIIAS 2018 ini juga terdapat berbagai program yang telah dipersiapkan kepada seluruh sahabat GIIAS di Makassar. Salah satunya adalah program sosial yang bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan bantuan kepada korban gempa di Lombok.

Tidak hanya itu, special program gratis masuk pun telah dipersiapkan, seperti VIP Day yang diperuntukkan bagi pengunjung VIP, komunitas, dan asosiasi yang mendapat invitation khusus, serta program Free Entry for Sahabat GIIAS yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yang telah mengikuti sosial media GIIAS Makassar dan melakukan registrasi di lokasi pameran. (ml3/jbk)