Rayakan Milad Pertama Dengan Jalan Santai, Plt Camat Makassar Apresiasi TIMBASA

LiputNews.com-  Dalam rangka merayakan Milad yang pertama Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Timporong Bantuan Sari’battang disingkat TIMBASA melaksanakan gerak jalan santai.

Timbasa menggelar berbagai kegiatan dan salah satunya adalah gerak jalan santai yang berlokasi di Jalan Maccini Baru, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, minggu (2/8/2018).

Plt.Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin didampingi Lurah Maccini Gusung, Rendra Melepas peserta Gerak jalan santai Milad ke-1 TIMBASA.

Dengan Mengusung tema “Menghimpun segala kekuatan dalam sebuah asa”, para peserta gerak jalan santai pada milad 1 TIMBASA ini nampak sangat antusias.

Ormas TIMBASA ini lahir sebagai upaya mendorong masyarakat untuk senantiasa bergotong royong disaat ada masyarakat lain yang tertimpa musibah seperti meninggal dunia, kebakaran, dll.

Selain itu TIMBASA juga menjadi jawaban bahwa tidak selamanya masyarakat hanya bergantung pada bantuan pemerintah, meski tidak dipungkiri bantuan dari pemerintah sangat diperlukan akan tetapi dengan semangat gotong royong semua beban akan lebih ringan.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran Ormas TIMBASA ini ditengah-tengah masyarakat, yang kembali menggelorakkan semangat untung bergotong royong,” ungkap Alamsyah.

“kearifan lokal yang nenonjolkan arti sesungguhnya bertetangga dan bermasyarakat yang sedikit terlupakan di tengah-tengah masyarakat moderen saat ini berkat kehadiran dari TIMBASA, InshAllah tidak terjadi di kelurahan Gusung,” sambungnya.

Harapan serta doa tentu dipanjatkan agar kiranya TIMBASA ditahun-tahun berikutnya tetap dapat eksis dan kembali merayakan milad-milad yang selanjutnya.

Mungkin Anda juga menyukai