Akbar Yusuf Menjadi Pembina Upacara Dan Pamit Dari Kecamatan Mamajang

LiputNews.com – Menjadi pembina upacara, mantan Plt. Camat Mamajang, Akbar Yusuf yang kini menjadi Camat di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang meminta ijin untuk pamit kepada seluruh staf kelurahan dan Kecamatan Mamajang.

Akbar Yusuf juga meminta maaf dalam kepemimpinannya selama ini di Kecamatan Mamajang, jika ada hal yang kurang berkenang selama dia menjabat.

“Saya meminta ijin kepada Camat Mamajang yang baru untuk dapat menjadi Pembina Upacara dan berpamitan kepada selurah sodara-sodaraku di Kecamatan Mamajang, memohon maaf jika selama kepemimpinan saya ada kekurangan dan kesalahan,” ucapnya saat memimpin upacara.

Kini Akbar Yusuf mendapatkan jabatan baru di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, yang dimana kecamatan ini merupakan kecamatan yang baru berumur satu tahun lebih, hasil pemecahan dari Kecamatan Ujung Tanah.

Akbar sendiri meminta agar hubungan kekeluargaan tidak terputus, walau dirinya tidak menjabat lagi di Kecamatan Mamajang, masih terbuka dan akan menerima panggilan dari keluarga Kecamatan Mamajang.

“Saya meminta untuk tidak terputus tali silaturahmi ini, masih ada alat komunikasi atau apa saja, dan saya akan menerima panggilan dari keluarga Kecamatan Mamajang, walau saya sudah di tempat lain, karena ada istilah, jauh dimata dekat dihati,” tambahnya.