Serah Terima Jabatan Dan Halal Bi Halal Kecamatan Mamajang, Camat Mamajang Meminta Semua Unsur Untuk Bersinergi

LiputNews.com – Camat Mamajang terpilih, Edwar Supriawan Camat Mamajang meminta bimbingan dan arahan kepada seluruh stackholder di Kecamatan Mamajang, agar senang tiasa untuk bersinergi dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mamajang acara Sertijab dari pejabat lama Plt Camat Mamajang Drs.Akbar Yusuf ke Pejabat Baru Camat Mamajang Edwar Supriawan dan dirangkaikan dengan Halal Bi Halal Camat Mamajang yang baru, Sabtu (29/09/2018).

Acara ini di hadiri oleh Kabag Pemerintahan, Kabag BPN, Dirum PDAM, Tripika kecamatan Mamajang, Ketua LPM, Lurah, RT/RW, Penasehat walikota, Imam Kelurahan, hingga Pengurus Majelis Taklim se Kecamatan Mamajang.

Dalam sambutan singkatnya Camat Mamajang yg baru Edwar Supriawan mengatakan tanpa seluruh lapisan pendukung, dirinya bukanlah apa apa dan siapa siapa maka dari itu beliau meminta arahan petunjuk dan bimbingan dari seluruh lapisan pendukung mulai dari LPM hingga penasehat walikota serta meminta untuk di tegur jika beliau salah ingatkan ketika beliau salah atau ada hal yang keliru dikerjakannya.

Mungkin Anda juga menyukai