Camat Mamajang Berharap Bantuan Penuh Dari Masyarakat Dalam Menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar

LiputNewsNews.com – Serah terima jabatan oleh pejabat lama ke pejabat baru, atau biasa disebut Sertijab, dilaksanakan oleh Kecamatan Mamajang, pejabat sebelumnya, Akbar Yusuf selaku Plt. Camat Mamajang menyampaikan kebahagiaannya hadir di tengah-tengah Kecamatan Mamajang, dan bisa bersilaturahmi pada malam tersebut, Sabtu (29/09/10).

“Kami sangat bahagia karena sudah didefenitiffkan menjadi camat, tami bukan di mamajang. Dan malam ini berbahagia karena bertemu kembali dengan tokoh-tokoh masyarakat, RTRW, Kapolsek, Dandim dan unsur-unsur lainnya,” kata Akbar Yusuf sebelumnya Plt. Camat Mamajang.

Dalam Sertijab ini, hadir pula Kepala Bagian Pemerintahan Kota Makassar, Kepala BPM Kota Makassar, Dirum PDAM Kota Makassar dan tentunya Tokoh Masyarakat Mamajang, beserta RTRW.

Yang membuka acara tersebut adalah Kabag Pemerintahan, Andi Mappanyukki yang juga memberikan sambutan Walikota Makassar. Sebelum menyampaikan sambutan Walikota Makassar, Andi Mappanyukki mengajak tamu untuk mengirimkan doa untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala. Isi sambutannya menceritakan tentang perubahan struktural Pemerintah Kota Makassar yang bertujun untuk menjadikan Kota Makassar menjadi lebih baik lagi.

“Seblum saya menyampaikan sambutan Walikota Makassar, marilah kita mengirim doa dan Alfatiha untuk saudara kita yang ada di Palu dan Donggala, terima kasih. Saat ini sudah ada pejabat atau camat defenitif, hal tersebut dilakukan untuk lebih memajukan lagi kota makassar menjadi kota yang lebih baik, menuju kota dunia, mari kita bersama-sama membangun kecamatan, kita bantu Camat Mamajang, karena peran masyarakat sangat penting dalam pemerintahan,” sambut Andi Mappanyukki.

Camat Mamajang Edward Supriawan juga menyatakan hal yang serupa dengan Kabag Pemerintahan, jika dirinya tak dapat bekerja dengan baik, jika tak ada dukungan dari masyarakat dalam membangun Kecamatan Mamajang yang lebih baik, dirinya mengaku siap untuk di tegur oleh masyarakat jika melakukan kesalahan dan siap memperbaikinya kedepan.

“Kami tidak dapat bekerja sendiri, dukungan dari masyarakat tentunya sangat dibutuhkan dalam membangun Kecamatan Mamajang, maka dari itu tolong tegur saya jika melakukan kesalahan atau memperingati saya, karena saya bukan apa-apa tanpa malian semua,” tutup Edwar, Camat Mamajang.