Camat Sangkarrang Salurkan Donasi Dari Warga Pulau Kepulauan Sangkarrang

LiputNews.com – Pagi ini bertempat di Dermaga Kayu Bangkoa, Camat Sangkarrang beserta seluruh jajarannya menerima dan menyalurkan kembali donasi yang diberikan oleh warga Kepulauan Sangkarrang. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan rasa prihatin yang dirasakan oleh warga pulau terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf menyampaikan rasa duka yang mendalam dan berharap donasi yang diberikan oleh warga pulau dapat tepat sasaran, karena banyak informasi yang beredar jika banyaknya oknum-oknum masyarakat yang mengambil hasil donasi yang berada di jalan.

“Saya merasakan duka yang mendalam dalam musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya, berharap agar bantuan ini bisa tepat sasaran, karena kita tau banyak berita yang tersebar, jika terjadi perampasan di jalan. Tetapi, semoga hal tersebut tidak terjadi,” ungkap Akabar Yusuf, sebleumnya PLT. Camat Mamajang.

Ini bukan hal yang pertama atau terakhir yang akan dilakukan oleh Warga Kepulauan Sangkarrang tetapi mereka akan terus berusaha membantu saudara-saudara yang menjadi korban gempa dan tsunami.

Sumbangan ini juga berasal dari sekolah yang ada di Kepulauan Sangkarrang.

Mungkin Anda juga menyukai