Camat Sangkarrang Letakkan Batu Pertama di Pembangunan Mushollah Di Kelurahan Kondingareng

LiputNews.com – Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf kembali melakukan kunjugan sekaligus membangun tali silaturahmi dengan warganya yang berada di Kelurahan Kondingareng, Jumat (5/10/2018).

Agenda utama Akbar Yusuf, menghadiri peletakan batu pertama untuk pembangunan salah satu Mushollah di Kelurahan Kondingareng.

Namun sebelum acara, beliau terlebih dahulu bersilaturahmi dengan warganya yang telah berkumpul sejak pagi menunggu kehadirannya di dermaga.

“Saya sudah banyak mendengar tentang keramahan dari warga pulau ini, dan itu saya buktikan sendiri sekarang, terima kasih kepada bapak lurah Ruslan Jufri, RT RW, tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh warga pulau Kodingareng” ungkapnya saat sambutan pada acara tersebut.

“Pembangunan musholla ini adalah niat yg suci dan mulia, untuk itu mari kita dukung bersama-sama sehingga bisa menjadi amal jariyah buat kita semua,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kali ini yakni Ibu Sekcam Sitti Subaedah , Binmas Kodingareng mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir, serta beberapa kepala seksi lingkup kecamatan kepulauan Sangkarrang.

 

Mungkin Anda juga menyukai