Kedatangan Akbar Yusuf Disambut Warga Dan Puluhan Pelajar Pulau Kodingareng

Penulis : | Editor : edwin

LiputNews.com – Pasca dilantik oleh Wali Kota Makassar beberapa waktu lalu, Camat kepulauan Sangkarrang Akbar Yusuf semakin intens melakukan kunjungan kerja ke pulau-pukau yang ada di kecamatan Sangkarrang.

Setelah kelurahan Barrang Lompo dan Barrang Caddi, kali ini mantan Plt Camat Mamajang ini berkunjung ke kelurahan Kodingareng.

“Ini merupakan kunjungan pertama beliau di kelurahan Kodingareng sekaligus untuk menghadiri undangan warga untuk peletakan batu pertama pembangunan Mushalla,” kata Nasrullah, Humas Kelurahan Kodingareng, Jumat (5/10).

Warga yang sudah dari pagi berkumpul di dermaga untuk menyambut kedatangan Akbar Yusuf, akhirnya bisa bertemu langsung.

Mulai dari RT RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidik, serta anak-anak sekolah. Sebelum memulai peletakan batu pertama pembangunan Mushalla, terlebih dahulu ia bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga pulau Kodingareng di Baruga Kodingareng.

Dalam sambutannya Akbar Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada warga Kodingareng atas sambutan nya.

“Saya sudah banyak mendengar tentang keramahan dari warga pulau ini, dan itu saya buktikan sendiri sekarang, terima kasih kepada bapak lurah, RT RW, tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh warga pulau Kodingareng,” ungkapnya.

Akbar Yusuf menambahkan pembangunan mushalla ini adalah niat yang suci dan mulia, untuk itu mari kita dukung bersama-sama sehingga bisa menjadi amal jariyah buat kita semua.

Turut hadir dalam kunjungan kali ini yakni Sekcam St Subaedah, Binmas Kodingareng mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir, serta beberapa kepala seksi lingkup kecamatan kepulauan Sangkarrang.