Terpesonanya Akbar Yusuf Dengan Kodingareng Keke, Sebuah Ciptahan Tuhan Yang Begitu Indah

LiputNews.com – Akbar Yusuf, Camat Sangkarrang tak berhenti takjub dengan pulau yang terletak di Kota Makassar ini. pulau tersebut bernama Kodingareng Keke, yang hadir dengan pasir putih yang begitu indah.

Pulau ini begitu indah dengan sebuah bangunan yang terletak di tengah, kokoh berdiri. Yang membuat menarik dengan pulau ini adalah salah satu pulau yang tak berpenghuni, mungkin sebab ini yang membuat keindahan pulau kodingareng ini begitu mempesona.

Sesampainya di Kodingareng Keke, Akbar Yusus begitu terpesona dengan keindahan laut dan hamparan pasir putih yang membentang di daratan Kodingareng Keke, Tempat inilah yang akan dikelolah oleh mantan Plt. Camat Mamajang ini.

 

Walau sebenarnya lokasi ini telah diketahui oleh banyak orang, yang merupakan pulau yang begitu indah, tersembunyi dari Kota Makassar.

“Terpesona dengan indahnya Kodingareng Keke ini, apalagi pas melihat ke laut, jernihnya laut membuat kita tak bosan untuk memandangnya,” kagum Akbar Yusuf.

Sebagai pusat destinasi wisata, Akbar Yusus berharap dalam kepemimpinannya dibantu oleh banyak orang untuk mengembangkan pulau yang indan nan mempesona ini.

Mungkin Anda juga menyukai