Camat Tallo Kunjungi Rumah Warganya Yang Menampung Korban Dan Beri Bantuan

LiputNews.com – Bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu-Sigit-Donggala, Sulawesi Tengah mengundang prihatinan banyak pihak.

Sebagai bentuk keprihatinan kepada sesama, pihak Pemerintah Kecamatan Tallo, sejak beberapa hari lalu membantu mengumpulkan pakaian bekas layak pakai dan sejumlah uang untuk disumbangkan.

Camat Tallo, Rully Nurdin mengatakan, Bantuannya sudah disampaikan melalui Posko Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Pemerintah Kota Makassar, beberapa hari lalu.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Ruly Nurdin berharap, bantuan kemanusiaan dari keluarga besar Pemerintah Kecamatan Tallo ini, bermanfaat untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu-Sigi-Donggala, Sulawesi Tengah.

Selain itu Camat Tallo tersebut juga menyempatkan diri menyambangi beberapa rumah warganya dikelurahan Ujung Pandang Baru dan Kelurahan Suangga yang menampung korban gempa Palu dan Donggala, Sabtu (6/10/2018).

Ruly Nurdin menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah bencana tersebut. “Kita berdoa semoga saudara-saudara kita yang ditimpa musibah diberi ketabahan dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai