Sukseskan F8, Camat Makassar Distribusikan 280 Lampion Dan 1.400 Bunga

LiputNews.com – Pemerintah Kecamatan Kota Makassar terus melakukan persiapan dalam rangka Makassar International Eight Festival and Forum (F8).

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin telah mendistribusikan 280 lampion dan 1.400 bunga di ke 14 kelurahan yang terdapat di Kecamatan Makassar, Sabtu (6/10/2018).

“Kami telah mendistribusikan lampion dan bunga ke 14 kelurahan se-Kecamatan Makassar, dalam memaksimalkan pembukaan F8 pada 10 Ocktober mendatang,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Selain persiapan teknis, Alamsyah juga mengaku telah melakukan koordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Makassar dan Komandan Rayon Militer (Danramil) untuk mensukseskan perayaan F8.

“kami telah melakukan koordinasi, dengan mengajak pihak Polsek dan Danramil untuk bersinergi dalam mensukseskan F8,serta program-program pemerintah lainnya,” jelasnya.

Camat Makassar itu juga menambahkan agar segala yang telah dipersiapkan menjelang perayaan F8 tidak mendapatkan hambatan.

“Mudah-mudahan tidak ada hambatan dan halangan, semua dilancarkan hingga event F8 selesai pelaksanaannya 14 Oktober 2018” katanya.

“Semoga tidak ada yang meleset dari perencanaan awal, semua sesuai dengan target kita. Sehingga betul-betul Makassar layak disebut Kota Dunia,” sambungnya.

Terakhir, selaku pimpinan di wilayah Kecamatan Makassar, dirinya mengajak seluruh warganya di Kecamatan Makassar untuk ikut serta meramaikan acara pembukaan F8 yang tersisa 4 hari lagi.