Camat Tallo Peringati Hari Habitat Dunia

LiputNews.com – Memperingati Hari Habitat Dunia (World Habitat Day) Camat Tallo, H Ruly Nurdin, menambah volume ruang terbuka hijau (RTH) di pesisir pantai Karabba’ kelurahan Tallo, kecamatan Tallo, Makassar. Penanaman sebanyak 2.000 pohon mangrove, oleh Camat H Ruly Nurdin bersama Danramil 02 Tallo, Mayor ARM Susila Iriawan, SE, serta 15 lurah sekecamatan Tallo, dan Pengelolah Bank Sampah Sektoral kecamatan Tallo.
Minggu (7/10/2018).

Selain menanam mangrove, Camat H Ruly Nurdin, mengatakan berikut yang tak kalah pentingnya, menurut dia, adalah pelibatan masyarakat pesisir kampung Karabba’ kelurahan Tallo, kecamatan Tallo menjaga lingkungan.

“Sebelumnya kita diskusi tentang mangrove dalam memperingati World Habitat Day, selain penanaman mangrove, digelar juga kegiatan daur ulang sampah oleh Pengelola Bank Sampah Sektoral kecamatan Tallo, saya mengajak semua warga yang ada di pesisir Karabba’, mari mencintai lingkungan lewat tidak membuang sampah ke laut,” pintanya.

Memperingati hari habitat dunia dengan menanam mangrove, oleh Camat H Ruly Nurdin berharap kegiatan yang diselain bertujuan untuk menyelamatkan lingkungan, juga untuk menumbuhkan cinta lingkungan pada diri generasi muda.

Mungkin Anda juga menyukai