Bangga, Ini Kata Camat Kecamatan Tallo Raih Juara II Di F8

LiputNews.com – Pelaksanaan Karnaval Makassar Internasional Eight Festival atau lebih familiar dengan F8.

Kecamatan Tallo turut berpartisipasi dan berhasil merebut hadiah Juara 2 (dua) lomba karnaval Budaya pada ajang Internasional tersebut.

Pada saat mengikuti karnaval, Kecamatan Tallo menggunakan pakaian adat Makassar, serta menampilkan tarian khas kota Makassar, dan mampu membuat Kecamatan Tallo berhak menyandang juara II Se Kota Makassar.

Munculnya Kecamatan Tallo sebagai juara, tentu saja membuat senang pemerintahan kecamatan Tallo, karena tak menyangka, barisan karnavalnya akan jadi juara dua tingkat kecamatan se kota Makassar. Minggu (14/10/2018). Saat Pengumuman Juara.

Camat Tallo, Ruly Nurdin bangga dengan keluarnya Kecamatan Tallo sebagai Juara II pagelaraan karnaval Budaya.

Camat Ruly Nurdin, menjelaskan pada acara pagelaran budaya yang digelar, pihaknya benar-benar tidak menyangka dan tidak mengira akan menjadi juara lI. Karena mulanya hanya sekedar ikut partisipasi, memeriahkan karnaval saja.

Ruly Nurdin kedepannya mengharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Tallo, mampu meningkatkan kualitas budaya. Juga diharapkan akan mampu meningkatakan kesejahtraannya.“Selain itu, kami mengajak pada seluruh elemen masyarakat
kecamatan Tallo, untuk merayakan kemenangan dengan senantiasa bersyukur,” ungkap Ruly Nurdin.

Mungkin Anda juga menyukai