Ini Kata Sakka Pati Saat Kunjungi Lorong Kecamatan Tallo

LiputNews.com – Tim Penilai lorong Sombere dan Smart 2018, kembali mengunjungi wilayah Kecamatan Tallo, memantau lorong yang ikut dalam lomba lorong tahunan ini. Kali ini, Tim penilai mengunjungi lorong yang terletak Jalan Pongtiku 1, Lorong 6 RT 4 dan 5, RW4, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Rabu (17/10/2018).

Tim penilai di dampingi langsung Lurah Suangga, kecamatan Tallo, Aharuddin, bersama
TP PKK Kelurahan Suangga, kecamatan Tallo. Menyambut kedatangan Ibu dr. Sakka Pati dan Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong 2018, disambut dengan Qasidah Majelis Ta’lim kelurahan Suangga, kecamatan Tallo.Lurah Aharuddin saat penilaian menjelaskan kepada Sakka Pati tentang apa-apa saja inovasi yang dilakukan untuk membenahi lorong. Sakka Pati sangat mengapreasi lurah dan warga yang begitu kompak dan antusias mempercantik lorong di lingkungan mereka.

“Melihat lorong ini saya rasa kekompakan warga dan lurahnya, saya katakan sangat baik dan saya mengharapkan semua lorong di Kecamatan Tallo bisa menjadi tempat yang nyaman untuk semua orang,” ujar Sakka Pati. Menanggapi hal tersebut, Aharuddin membenarkan bahwa ini bukti kerja sama, kekompakan masyarakat, semua penghuni terlibat di dalamnya, tidak ketinggalan dukungan dari pimpinan kecamatan Tallo. Semua masyarakat kelurahan Suangga kecamatan Tallo ikut terlibat, khususnya warga jalan Pongtiku 1 Lorong 6, pimpinan kecamatan Tallo, H Ruly Nurdin S,Sos.,M.Si,
bukti dukungan semunya terlihat dari awal pembenahan lorong,” ungkap Lurah Suangga, kecamatan Tallo, Aharuddin.