Sebagai Keynote Speaker, Camat Eang Hadiri Diskusi Perlindungan Anak & Perempuan

LiputNewsNews.com – Camat Panakkukang Andi Pangeran atau yang akrab disapa Eang menghadiri sekaligus membuka acara diskusi tentang Hak Perlindungan Anak & Perempuan di Jalan Sukaria VI Kelurahan Tamamaung, Sabtu (27/10/18).

Hadir sebagai Keynote Speaker (pembicara) Camat Panakkukang sangat menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar.

Dalam kegiatan diskusi turut dihadiri oleh Rusdin Lurah Tamamaung, perwakilan dari Dinas DPPPA Kota Makassar, perwakilan dari LBH Asosiasi Perempuan Indonesia serta para peserta yang hadir dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Camat Panakkukang Andi Pangeran mengatakan, program P2TP2A atau Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak adalah pusat pelayan yang terintegrasi dalam upaya perlindungan kepada perempuan dan Anak dari berbagai jenis diskriminasi atau tindak kekerasan.

“Perempuan dan anak-anak harus kita berikan rasa aman dan nyaman, memenuhi hak-haknya serta memberikan perhatian khususnya kepada anak-anak kita,” tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai